Thursday, May 19, 2016

Cara Ke Pulau Labengki Dengan Budget Murah



Bukan rahasia umum bahwa Pulau Sulawesi memiliki wilayah perairan yang sangat indah dan menawan. Keindahan kepulauan kecil yang begitu menawan mata akan mudah ditemui serta dijelajahi.

Tidak hanya Wakatobi yang sangat indah disana, ternyata masih banyak pulau indah salah satunya adalah Pulau Labengki yang terkenal dengan sebutan Raja Ampatnya Sulawesi.

Pulau Labengki ini merupakan pulau yang terdiri dari beberapa gugusan pulau karang besar serta pulau karang kecil. Di Pulau Labengki ini, kamu dapat melakukan aktivitas snorkeling untuk dapat menikmati pesona bawah laut.


Selain itu, kamu juga akan disuguhkan dengan pemandangan yang cantik dimana air yang begitu biru jernih ketika berkunjung di Pulau ini.

Pulau Labengki ini berlokasikan di Desa Labengki, Kecamatan Lasolo, Kabupaten Konawe Utara, Provinsi Sulawesi Tenggara.

Ada banyak travel yang membuka open trip untuk berkunjung ke Pulau Labengki, harganya pun bervariasi. Daya tarik dari Pulau Labengki yang bisa kamu lihat adalah keindahan bawah lautnya. Inilah mengapa snorkelling dan menyelam menjadi kegiatan seru yang bisa kamu lakukan selama liburan di Pulau Labengki.

Kelebihan bagi Anak Backpacker jika berkunjung ke sini, Kamu bisa menggunakan budget paling murah. Untuk transportasi Kamu bisa menumpang kapal nelayan atau kapal muatan barang yang menuju pulau labengki, dan untuk penginapan, Kamu bisa manfaatkan pantai pantainya untuk mendirikan tenda.


Untuk biaya retribusi masuk. Kamu hanya membayar 5 ribu rupiah sekali trip. Nah untuk makan, kamu sebaiknya membawa sendiri, karena warung warung yang ada di Pulau ini, masih sangat terbatas.

Inilah harga paling murah ke Pulau Labengki, dengan cara seperti yang sudah dijelaskan diatas dijamin perjalanan ke labengki jauh lebih murah. Walaupun sedikit membutuhkan waktu yang lama, namun mimpimu ke labengki dengan harga miring dapat terwujud. Yuk Ke Labengki.
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post