Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Ke Pulau Labengki Dengan Budget Murah

Bukan rahasia lagi bahwa Pulau Sulawesi memiliki wilayah perairan yang sangat indah dan menawan. Keindahan kepulauan kecil yang begitu menawan mata akan mudah ditemui serta dijelajahi.

Tak hanya Wakatobi yang sudah lebih dahulu terkenal, ternyata masih banyak pulau indah lainnya yang masih jarang dikunjungi. Salah satunya adalah Pulau Labengki yang terkenal dengan sebutan Raja Ampatnya Sulawesi.

Pulau Labengki ini merupakan pulau yang terdiri dari beberapa gugusan pulau karang besar serta pulau karang kecil. Di Pulau Labengki ini, kamu dapat melakukan aktivitas snorkeling untuk dapat menikmati pesona bawah lautnya.

Selain itu, kamu juga akan disuguhkan dengan pemandangan yang cantik dimana airnya yang begitu biru dan jernih ketika berkunjung di Pulau ini.

Pulau Labengki ini berlokasikan di Desa Labengki, Kecamatan Lasolo, Kabupaten Konawe Utara, Provinsi Sulawesi Tenggara.

Ada banyak travel yang membuka open trip untuk berkunjung ke Pulau Labengki, harganya pun bervariasi. Daya tarik dari Pulau Labengki yang bisa kamu lihat adalah keindahan bawah lautnya. 

Inilah mengapa snorkelling dan menyelam menjadi kegiatan seru yang bisa kamu lakukan selama liburan di Pulau Labengki.

Kelebihan bagi Anak Backpacker jika berkunjung ke sini, Kamu bisa menggunakan budget paling murah. Untuk transportasi Kamu bisa menumpang kapal nelayan atau kapal muatan barang yang menuju pulau labengki. 

Penginapan di pulau labengki, Kamu bisa manfaatkan pantai pasir panjang untuk mendirikan tenda atau menyewa jasa penginapan.

Sedangkan untuk biaya retribusi masuk, Kamu hanya membayar 5 ribu rupiah sekali trip. Nah untuk makan, kamu sebaiknya membawa sendiri, karena warung warung yang ada di Pulau ini, masih sangat terbatas.

Inilah harga paling murah ke Pulau Labengki, dengan cara seperti yang sudah dijelaskan diatas dijamin perjalanan ke labengki jauh lebih murah. 

Walaupun sedikit membutuhkan waktu yang lama, namun mimpimu ke labengki dengan harga miring dapat terwujud. 

Atau kamu juga bisa mengikuti open trip labengki yang disediakan para operator lokal. harganya tidak jauh beda saat kamu melakukan perjalanan dengan kelompokmu. 

Salah satu kelebihan mengikuti open trip adalah meminimalisir pengeluaran tambahan saat melakukan perjalanan kesuatu destinasi. Dengan begitu kamu bisa Jalan jalan ke labengki dengan harga murah.

Untuk lebih lengkapnya kamu bisa mengunjungi artikel Panduan Lengkap Ke Pulau Labengki.