Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Operator Lokal Trip Labengki - Sombori

Meningkatnya permintaan ke pulau labengki dalam setahun ini, maka kami dari jelajah sultra semakin meningkatkan kualitas pelayanan dan selalu berbagi informasi terbaru kondisi di pulau labengki (cek akun ig @labengki_official) atau ke halaman website labengki

CV. Jelajah Sultra (cek akun ig @jelajahsultra) adalah perusahaan lokal yang bergerak dalam bidang jasa tour dan travel, melayani peket trip destinasi se sulawesi tenggara. 

Tim pemandu wisata dari kami merupakan orang-orang terlatih di bidangnya serta telah mempunyai sertifkasi pemandu.

Hal ini memudahkan anda dalam pencarian informasi wisata di sulawesi tenggara khususnya pulau labengki. Sejak awal 2014 sampai sekarang jumlah wisatwan yang kami antar ke berbagai destinasi di sulawesi tenggara telah mencapai ribuan wisatawan dalam dan luar negeri.

Kelebihan menggunakan operator lokal, adalah anda bisa meminta langsung info cuaca, kondisi alam, keadaan lingkungan serta anda bisa juga konsultasikan rencana perjalanan berupa jadwal trip ataupun harga yang paling ekonomis untuk menuju destinasi yang ingin anda kujungi di Sulawesi Tenggara. kami sangat bertanggung jawab penuh atas kepuasan anda menggunakan jasa kami. 

Standar pemandu wisata yang kami gunakan 1-3 orang/trip jika peserta trip sampai 20 orang, dan setiap 1 orang guide bertanggung jawab dengan 5 - 8 orang peserta trip. Pemandu wisata sangat menguasai medan dan spot-spot terbaik labengki di setiap destinasi, jadi anda tidak perlu khawatir selama berada dilokasi. 

Bagi Operator luar yang ingin bekerjasama dengan kami, kami menawarkan 1 orang free untuk Tour leader setiap rombongan dengan harga tergantung dari jumlah peserta dan lama trip. Keputusan ada ditangan anda, Jika berminat silahkan hubungi kami. Cek paket trip labengki sombori

( No. WA. 081243961919 – fast respon )