Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Sekretariat Bersama Pecinta Alam Kota Kendari Gelar Bakti Sosial Ramadhan


Jelajahsultra.com - Dalam rangka menjalin silaturahmi, sekretariat bersama pecinta alam kota Kendari (SEKBER PA kendari) tunjukan kepedulian serta empatinya dengan membagikan alat sholat dan Al'quran kepada pengurus masjid Al Muminin, bertempat di masjid Al Muminin Desa Wolasi Kec. Wolasi Kab. Konawe Selatan. Sabtu (08/05/2021).

Tidak hanya itu kegiatan ini juga dibarengi dengan acara buka puasa bersama yang mana dalam pelaksanaannya turut dihadiri oleh organisasi pemuda wolasi.

Kegiatan ini diselenggarakan oleh sekretariat bersama pecinta alam kota Kendari yang dihadiri oleh kurang lebih 30 orang undangan dari berbagai organisasi pecinta alam.

Kegiatan tersebut dibuka dan diawali dengan sambutan oleh Ketua panitia yang dilanjutkan dengan pemberian bingkisan secara simbolis kepada pengurus masjid.

“Alhamdulillah Kegiatan Bakti sosial dan buka puasa bersama ini bisa berjalan dengan lancar dan tertib,” ucap Fitrah, Ketua Panitia.

Turut pula hadir Sekjen Sekber bersama rombongan dalam meramaikan acara tersebut.

“Kegiatan pemberian bingkisan ini merupakan wujud kepedulian dan empati dari sekber pecinta alam kota kendari kepada pemuda desa wolasi, mudah mudahan dengan adanya acara ini bisa menambah barokah serta pahala bagi kita semua,” ucap Leo, Sekjen Sekber Pecinta Alam Kota Kendari.

Sebagai informasi, Desa Wolasi merupakan pusat lokasi kegiatan para pecinta alam khususnya kota kendari dalam melaksanakan semua rangkaian pendidikan dasar maupun kegiatan alam bebas lainnya.