Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Rental Mobil Murah di Kota Kendari


Rental Mobil Deal Rent mobile
Alamat : Jl. Raden soeprapto Punggolaka, Puuwatu, Kota Kendari, Sulawesi Tenggara
Jam Buka : 24 Jam
Jumlah Unit : 3
Jenis : Honda mobilio & Toyota Calya
Telepon/HP : 08114053359 (WhatsApp)

Rental Mobil Kendari
Kendari menjadi salah satu kota pilihan para wisatawan yang ada di Indonesia yang terkenal dengan keindahan masjid terapung Al Alam. 

Selain itu destinasi wisata alam lainnya yang lokasnya dekat dengan kota kendari, seperti pulau bokori, air terjun moramo, atau wisata kuliner kendari.

Dengan semakin meningkatnya kunjungan para wisatawan ke kota kendari, maka akan membuka peluang baru bagi para masyarakat sekitarnya untuk membantu wisatawan dalam menemukan sarana transportasi selama berwisata di wilayah ini.

Para penyedia jasa transportasi ini tidak hanya membantu para wisatawan yang sedang berkunjung tetapi juga membantu baik orang dalam dan luar kota untuk memperlancar aktifitas atau kegiatan mereka seperti untuk travelling, acara pernikahan sebagai wedding car, menyewakan mobil untuk kunjungan dinas dan masih banyak kepentingan lainnya

Deal Rent Car

Deal Rent Car hadir untuk memberikan pelayanan yang berkualitas di bidang Jasa rental mobil di kota Kendari. Kami memberikan garansi prima untuk setiap layanan mobil yang akan diberikan kepada setiap pelanggan kami. 

Deal Rent Car menyediakan armada mobil sewa yang Terawat, Bersih, Aman, Nyaman, dengan harga rental mobil murah, kompetitif dan terpercaya.

Kami memberikan pelayanan yang ramah dan selalu siap membantu pelanggan selama 24 Jam. Kami sangat mengutamakan keselamatan, keamanan, dan kenyamanan customer dalam memakai jasa kendaraan kami.

Armada Terawat

Setiap unit mobil di rental Kami selalu mendapat perawatan rutin mulai dari perawatan harian, Rental Mobil mingguan dan Rental Mobil bulanan. 

Ketika anda menggunakan layanan kami, dipastikan bahwa kendaraan dalam kondisi sudah bersih, tidak berbau dan dalam performa maksimal.

Harga Murah

Harga sewa mobil relatif murah & bisa dibandingkan dengan kompetitor kami lainnya. Walaupun kami menyediakan jasa sewa mobil kendari murah, kualitas tetap menjadi perhatian karena Pada akhirnya kepuasan pelanggan yang akan menentukan kelangsungan bisnis kami.