Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Navernos UHO Gelar Bakti Sosial


Jelajahsultra.com - Bulan Suci Ramadhan 1442 H, organisasi maupun komunitas berbondong -bondong melakukan kegiatan bakti sosial. 

Tidak ketinggalan dengan organisasi pecinta alam Fakultas Ekonomi dan Bisnis Yang biasa dikenal dengan nama NAVERNOS FEB-UHO. 

Dalam kegiatan bakti sosial mreka ini mengusung tema " Indahnya Ramadhan Dengan Berbagi Kebahagiaan"

Bakti sosial diadakan di Yayasan An-Nur Rahmat yang berlokasi di Jl. HEA Mokodimpit, Lorong Pelangi.

"Kebetulan Pondok Pesantren ini Sedang Melakukan Pembangunan, dan kami dari pihak organsasi sepakat untuk memberikan bantuan berupa bahan bangunan. Sedikit dengan banyaknya, semoga dapat membantu pihak yayasan," ungkap Riskanasari, Ketua Umum Navernos, Minggu (25/04).

"Dan semoga kegiatan ini bisa terus dilaksanakan setiap tahun. Karena lewat kegiatan-kegiatan seperti inilah kita bisa belajar banyak, selain membangun silatuhrahmi dan meningkatkan kepedulian antar sesama bisa juga meningkatkan rasa syukur kita atas semua nikmat Allah SWT," tambahnya.

Penyerahan bantuan dilaksanakan pada hari Minggu Tanggal 25 April 2021 dan diterima lansung oleh pihak pengelola yang dirangkaikan dengan buka puasa bersama anak anak yang ada di Yayasan tersebut.