Monday, December 7, 2020

Wisata Alam Kali Biru Kota Kendari

Jelajahsultra.com - Pesona tempat wisata alam Kali biru yang menyajikan pemandangan alam yang indah nan eksotis sebagai sarana liburan yang menarik dikunjungi saat berakhir pekan atau liburan di kota kendari.


Bertandang ke kota Kendari tidak ada pernah bosan rasanya bagi kita yang suka dengan jalan-jalan, karena Kendari selalu menyediakan dan menawarkan tempat wisata yang terbilang cukup menyediakan banyak pilihan bagi kita yang haus akan sarana rekreasi dan petualanngan alam.


Dan salah satu detinasi wisata alam yang menarik untuk mengisi liburan di kota Kendari, kita bisa mengunjungi salah satu tempat wisata Kali biru Kendari, Di tempat wisata alam Kali Biru kita dapat melakukan aktifitas berenang, terapi atau hanya sekedar bersantai.


Tempat wisata alam Kali biru Kendari masuk dalam kawasan perusahaan PT Pelindo IV persero Kendari yang dikelolah masyarakat setempat. Untuk masuk ke destinasi, wisatawan tidak dipungut biaya, di pinggir kali tersebut sudah banyak warung masyarakat yang menyediakan beragam jualan makan minum dan jualan air tawar untuk membilas badan setelah berenang.


Karena berada di kawasan laut, maka air kali biru ini terasa asin. Sehingga masyarakat menyediakan air tawar yang bisa dibeli dengan harga Rp. 5 ribu rupiah per jerigen.

Untuk menuju lokasi tempat wisata alam Kali biru, Kita dapat menempuh 2 jalur, yakni melalui jalur anduonohu dan jalur kota lama. Dari mtq kota kendari dapat ditempuh selama 27 menit melalui jalur kota lama dengan jarak tempuh 14 Kilo Meter.


Wisata alam Kalibiru Kendari bisa menjadi salah satu tempat wisata alam yang menjadi destinasi wisata saat kita mengisi waktu liburan di Kendari dan wisata ini terbuka setiap hari.

This Is The Newest Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
This Is The Newest Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post