Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

The Camping Adventure 2020 Sukses digelar


Jelajahsultra.com - Kegiatan The Camping Adventure yang berjalan selama dua hari di desa sawapudo sukses digelar.  Kamis, 29 oktober 2020.

Event The Camping Adventure berjalan sejak tgl 28-29 oktober 2020, kegiatan dilaksanakan di desa sawapudo, kec. soropia, Kab. Konawe.

H. Rachmat dalam sambutannya mengatakan, memberikan apresiasi kepada seluruh jajaran panitia yang telah sukses menyelenggarakan kegiatan ini.

“Kami berharap kegiatan camping adventure bisa sukses dan berjalan lancar seperti yang Kami harapkan,” ucap Rachmat.

Rachmat  menuturkan, kegiatan tersebut bertujuan untuk memperingati hari jadi sumpah pemuda ke 92 tahun dan mengenalkan kepada masyarakat bahwa wisata tebing sawapudo mempunyai potensi besar untuk dikembangkan.

“Utamanya untuk menopang sektor pariwisata di Kabupaten Konawe, serta media bagi para penggiat alam dalam mengapresiasikan hari sumpah pemuda tahun ini,” ujar ketua panitia.

Sementara itu, Ketua umum Mapala Unsultra Arwanto juga mengucapkan, terima kasih banyak kepada Pemerintah Desa serta semua pihak yang telah mendukung suksesnya pelaksanaan kegiatan ini.

“Utamanya kepada panitia penyelenggara yang selama ini telah bekerja keras dalam menyukseskan kegiatan ini,” tutup Arwanto.