Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Sewa Alat Snorkling Di Kota Kendari

Di kota kendari Anda dapat dengan mudah menjumpai laut, kendari yang memiliki teluk dan sulawesi tenggara yang terdiri dari kepulauan.

Jika Anda ingin bersnorkeling, Anda bisa menemukan alat snorkling dengan sangat mudah. Harga sewa untuk satu set yang terdiri dari Mask, Snorkel dan Fin sekitar Rp 50.000 –Rp 100.000 tergantung kondisi.

Jika musim kunjungan semua harga apa pun akan naik sangat drastis termasuk peralatan Snorkeling. Harga ditentukan dari jumlah peningkatan wisatawan.

Artinya yang tadi Rp 50.000 / set akan ditawarkan menjadi Rp 100.000 / set maklumlah sudah hukum bisnis. Jika permintaan lebih banyak dari pada persediaan maka harga bisa berubah.

Untuk baju pelampung harga normal sekitar Rp 20.000 – Rp 30.000 untuk satu kali pakai. Harga sewa tidak dihitung berdasarkan berapa lama kita memakainya.

Sebelum menyewa peralatan Snorkeling sebaiknya Anda tanyakan dulu kepada ketersediaan dan kondisinya. 

Nah bagi kalian yang senang dengan pantai/laut dan ingin menikmati keindahan terumbu karang tapi tidak mempunyai alat snorkling, Anda bisa menyewanya di sekretariat kami Jl. Raden Suprapto Lr. Penganyoman, Atau menghubungi kami via WA ke 0812-4396-1919