Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Tips Ke Pulau Labengki dengan harga minim


Bagi anda yang ingin ke pulau labengki dengan harga miring, ini dia beberapa info yang bisa anda jadikan referensi :

1. Pilih waktu yang tepat.
Bagi anda yang berasal dari luar kota kendari, sebaiknya mencari informasi cuaca sebelum berangkat. karena dimusim tertentu, ombak di area labengki bisa mencapai 3 meter.

2. Jangan berangkat sendiri.
Sebaiknya anda membawa teman, minimal 2 atau 3 orang. ini dapat membantu anda untuk share cost biaya kapal.

harga kapal rental perhari bisa sampai 2 juta, dikarenakan jumlah kapal sedikit, kapal luamayan besar dan jarak antar jemput tamu sangat jauh. jadi sebaiknya anda memikirkan ini jika ingin datang sendiri.

3. Pilihan penginapan.
beberapa jenis penginapan sudah ada di labengki, mulai dari homestay, cottage, atau resort. masing masing mempunyai fasilitas dan harga yang berbeda. mulai dari 300.000/hari sampai 2,500,000/ hari. untuk kelas ekonomi sebaiknya anda memilih homestay dengan harga 250,000 - 300,000/ hari. dengan fasilitas, kamar, kipas angin, kamar mandi dan makan selama sehari.

4. Biaya tak terduga.
anda harus siapkan dana tak terduga sebesar 500,000 untuk membeli air minum dikapal, tiket masuk wisata dan tiket kapal jika masuk ke spot dentinasi. 

5. Ikut open trip
pilihan terakhir adalah ikut open trip yang telah dijadwalkan. ada banyak travel agen dari jakarta atau dari agen lokal yang menyediakan jasa trip #labengki. harganyapun berbeda beda, sesuai fasilitas atau layanan trip. 

Dengan harga 1,300,000/orang anda sudah bisa menikmati pulau Labengki dan sombori dengan nyaman. anda tidak perlu lagi mencari, kapal, akses transportasi dari bandara ke pelabuhan, mencari penginapan dll. 

Gunakan jasa dan guide Jelajah Sultra sebagai patner trip anda di sultra. bedakan dengan pelayanan, harga dan kualitas dengan operator lain. mengapa jelajah sultra patner terbaik di trip anda, 

karena jelajah sultra adalah perusahaan biro perjalanan di sulawesi tenggara, sebagai komunitas aktif yang mengeksplore wisata baru di sultra. jelajah sultra siap melayani anda disemua destinasi yang ada disultra dengan nyaman dan murah. hubungi 081243961919 dan dapatkan informasi update wisata se sultra. 

Follow Instagram kami :  
@labengki_official
@jelajahsultra