3 Penginapan Di Pulau Labengki lengkap dengan harganya.


Labengki adalah sebuah pulau cantik yang berada disisi utara kota kendari, pulau ini menjadi destinasi bahari yang sangat recomended untuk dikunjungi dan menjadi impian para traveler seluruh indonesia. Pulau Labengki menawarkan landscape yang sangat komplit, mulai dari laguna, pasir putih, batuan cadas, teluk, gunung, goa, kampung bajo, dan beningnya air laut, nah bagi kalian yang ingin ke sini, dan belum mengetahui penginapan apa saja yang dipulau ini, kami berikan ulasan yang dapat kalian jadikan referensi saat dipulau labengki. 

Homestay 
Bagi kalian yang sering backpackeran, kalian bisa menggunakan homestay selama berada dilabengki, lokasinya berada dikampung bajo pulau labengki kecil, puluhan rumah sudah menjadi homestay yang layak huni. Pihak pemilik rumah, dengan senang hati akan melayani setiap wisatawan yang menggunakan homestaynya seperti menyiapkan air tawar dan menyajikan makan minum. Setiap homestay memiliki daya tampung yang berbeda beda, mulai 15 orang sampai 20 orang. Kelebihan memilih penginapan homestay ini, karena beberapa spot di labengki berada di pulau ini, seperti goa, menara, dermaga, dan pantai. Untuk harga, setiap homestay memasang tarif mulai dari Rp 250.000 – Rp. 300.000 / malam / orang.

Cottage
Rumah yang didesain unik ini berada di pulau labengki besar, jumlah unitnya sangat terbatas, cottage hanya berjumlah 10 unit dan bisa menampung 20 orang atau setiap kamar hanya diisi oleh 2 orang. Namun bagi yang memiliki jumlah rombongan lebih dari 20 orang tidak usah kawatir, pihak pengelola menyiapkan tenda dome untuk didirikan dipinggir pantai. Kelebihan menginap di cottage ini, kalian tidak akan terganggu oleh ribut dan bisingnya suara suara, berasa tinggal dipulau pribadi. Untuk harga, pihak pengelola cottage memasang tarif sebesar kurang lebih Rp. 700.000 / malam / orang.

Resort
Kalau kalian mempunyai buget besar, tidak ada salahnya memilih resort sebagai tempat penginapan selama di pulau labengki. Lokasinya sangat memanjakan mata saat berada dikamar resort, karena setiap kamar memiliki pemandangan yang berbeda beda. Selain itu, pihak resort mempunyai fasilitas lainnya untuk memanjakan tamu, di resort kamu bisa menikmati flying fox sepanjang 600 meter, mencoba bermain kano, atau snorkling diarea resort. Resort memberi pilihan 5 jenis kamar, setiap jenisnyapun mempunyai  harga yang berbeda, kamu bisa memilih vila nirwana, cottage u, cottage air, sundek dan vila cadas. Kelebihan menginap disini, kalian bisa menikmati fasilitas resort dan tidak gratis, puncak view raja ampat berada dibelakang resort dan suasana alamnya yang begitu teras. Untuk harga, masing masing jenis kamar mempuanyai harga yang berbeda, mulai dari Rp. 1.300.000 – Rp.3000.000 / malam / orang

Baca Juga :
Pertanyaan tentang labengki
Spot terbaik di labengki 

Setelah membaca informasi ini, kalian setidaknya sudah mempunyai gambaran tentang penginapan dilabengki, untuk melihat gambar dan jenis penginapannya, kalian bisa cek disini untuk yang mau memesan trip labengki bisa kunjungi halaman kami untuk mendapatkan pilihan paket trip.