Paket Wisata Labengki - Sombori 4 hari 3 malam

Obyek Wisata yang Dikunjungi :
01.  Kampung masyarakat bajo
02.  Gua kolam renang
03.  Menara mercusuar
04.  Pulau Koko
05.  Puncak Kayangan
06.  Pulau Mbokita                               
07.  View raja ampat
08. Teluk cinta
09. Pasir panjang
10. Pulau Tukokuley
11. Laguna spot
12. Pusat oleh oleh kendari
13. Tugu Religi Sultra

Fasilitas :

1. Transportasi dari Bandara (PP)
2. Transportasi Kapal (PP)
3. Makan selama trip berlangsung
4. Tiket Masuk Obyek Wisata
5. Penginapan
6. Guide Lokal

Tidak Termasuk :
1. Pengeluaran Pribadi
2. Alat Snorkling
3. Penambahan fasilitas seperti upgrade transportasi, penginapan dan lain lain.

Rencana jadwal perjalanan
Hari ke 1
Semua Peserta tiba di Bandara Haluoleo Kendari pukul 10.00 Wita dan dilanjutkan perjalanan darat menuju desa laimeo, perjalanan darat ini di tempuh 2 jam 30 menit, selama perjalanan ini memungkinkan untuk kita makan siang di darat, setelah sampai di dermaga Desa Laimeo kita menyeberang laut dengan kapal kayu, perjalanan laut kita tempuh 1 jam 30 menit, setelah kit sampai labengki kecil (kampung bajo)  kita chek in homestay, selanjutnya kita jalan goa kolam renang, sore Hari nyakita istrahat.

Hari ke 2
jam 05:00 kita Mengejar sunrise labengki kecil dengan mengunjungi Menara mercusuar labengki kecil, setelah itu sarapan pagi. jam 07:30 Kita explore sombori, dengan target tujuan utama, Pulau Koko (Tebingnya), Puncak Kayangan, Pulau Mbokita, Rumah Nenek, dan kembali ke labengki, Homestay

Hari ke 3 ( Resort ) free fasilitas
Setelah Sarapan di homestay kita chek out dan Kita Bergerak ke Resort Labengki Wisata, setelah chek in kamar masing-masing, kita memulai explore labengki dengan mengunjungi Blue Lagoon/Danau WoloWolo (Terowongan) lokasi ini kita  kondisikan hanya bisa pada saat surut air baru masuk kesini, selanjutnya bergeser blue Lagoon, Danau, Alnamira, Pulau Mauang 7 wonders, Pantai Pasir Panjang, Pulau Tukokuley,

Hari ke 4 ( Resort ) free fasilitas
Setelah sarapan, dan santai santai di resort, trekking ke kimaboe hills (enjoying view teluk cinta dari ketinggian dan beberapa view), Dan trekking Labengki Lovers Walk untuk melihat aneka panorama kimaboe lagoon dan kimaboe beach), serta menikmati beningnya air laut beserta 9 species Kima yang terdapat di labengki, dengan kayaking atau snorkeling di sekitar resort, Bisa juga water sport seperti flying fox diatas kimaboe lagoon (exclude). Setelah makan siang, check out dan perjalanan menuju Kendari. Singgah beli oleh-oleh dan dilanjutkan ke Bandara. Disarankan ambil penerbangan malam hari.


Hari ke 3 ( Homestay )
Sarapan pukul 06:00,  pukul 07:00 explore labengki dengan mengunjungi Blue Lagoon/Danau WoloWolo (Terowongan) lokasi ini kita  kondisikan hanya bisa pada saat surut air baru masuk kesini, selanjutnya bergeser blue Lagoon, Danau, Alnamira, Pulau Mauang 7 wonders, Pantai Pasir Panjang. Pukul 17:00 peserta sudah berada di homestay (istrahat)

Hari ke 4 (Homestay )
Sarapan pukul 07:00,  pukul 08:00 dilanjutkan explore labengki dari ketinggian. trekking Labengki Lovers Walk untuk melihat miniatur raja ampat, teluk cinta dan kimaboe lagoon. Pukul 11:00 kembali ke homestay dan makan siang, pukul 13:00 perjalanan dilanjutkan menuju Kendari. Singgah beli oleh-oleh dan dilanjutkan ke Bandara. Disarankan ambil penerbangan malam hari.

Tour Policy :
1. Komfirmasi selambat – lambatnya 7 hari sebelum keberangkatan.
2. Pembayaran DP minimal 30% dari nilai TOTAL perjalanan.
3. Rute perjalanan dapat berubah sesuai dengan tiket kedatangan dan kepulangan
4. Konsultasikan rencana perjalanan anda dengan kami.
5. Pembayaran LUNAS pada saat tour dimulai.
6. Harga berubah sesuai dengan Hari libur kalender nasional.

berminat? silahkan hubungi kami ( No. WA. 082396191919 – fast respon )
Previous
Next Post »
Comments
0 Comments

Artikel Lainnya