Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Nikmati Pemandangan Alam Di Telaga Biru Kabupaten Konawe Utara


Jelajahsultra.com - Telaga Biru Oheo linomoiyo merupakan telaga yang pantas dijadikan objek wisata alam, perkembangan tehnologi  menjadikan manusia akan cendrung kembali ke alam dan mencari tempat tempat baru yang belum banyak dikunjungi.

Telaga yang kami kunjungi sejak tahun 2013, telah kami jadikan alternatif liburan, melihat potensinya yang luar biasa, kami mencoba untuk mempublikasikannya sehingga banyak yang tertarik dan datang mencoba sensasi mandi ditelaga ini.

Jika matahari tepat diatas kepala, meyinari telaga, akan tampak warna biru langit, sehingga sangat cocok menikmati dinginnya air ditengah hari yang sangat panas.

Walaupun akses untuk kesini masih tergolong jauh dari kota kendari, tetapi apa yang kami lihat tempat ini bisa menjadi spot andalan yang bisa dikembangkan dan dapat menarik banyak wisatawan. tugas pemerintah dalam hal ini Dinas pariwisata, dapat mendeteksi potensi wisata yang ada di konawe utara khususnya.

Telaga seperti ini sangat jarang ditemukan, mengingat tempatnya sangat dekat dengan perkampungan setempat, jarak dari jalan utama/jalan provinsi hanya berkisar 800 Meter, dapat juga ditempuh menggunakan motor maupun mobil.

Semoga kedepannya, telaga ini bisa dikembangkan lagi dan dipromosikan, sehingga bisa menarik wisatawan lokal dan internasional.