Thursday, January 9, 2020

Hotel Nyaman dan Strategis di Kendari


Jelajahsultra.com – Pemerintah terus mengembangkan destinasi wisata di kota kendari dan sekitarnya. Beberapa diantaranya seperti, air terjun moramo, pulau bokori, pantai toronipa, dan yang lagi trand dikalangan traveller adalah pulau labengki. Kota kendari sebagai pintu masuk wisatawan, merupakan akses termudah untuk  mengakses semua destinasi terbaik di Sulawesi tenggara. 

Ada banyak pilihan hotel di Kota Kendari, kalau kamu seorang traveler yang ingin menginap nyaman di pusat kota kendari, kami berikan hotel yang rekomended, Ini penjelasannya.

Plazainn Kendari, berlokasi di Jl. Ahmad yani Kec. Kadia, Kota Kendari. Kalau dari tugu religi kendari, hotel ini bisa dengan jalan kaki sekitar 13 menit. Kalau  dari masjid terapung Al-alam bisa dicapai selama 10 menit. Sementara kalau dari bandara, bisa dicapai dengan berkendara kurang lebih 30 menit.

Baca Juga : Wisata Pantai Sekitar Plazainn Kendari Yang Patut Dikunjungi

Memasuki hotel, sobat traveler akan disambut dengan pelayan yang ramah dan lobi yang nyaman. Di hotel ini tersedia 136 kamar. Ada beberapa tipe kamar seperti (superior, deluxe, Bussiness, Junior Suite, Executive Suite, President Suite), 12 fasilitas ruang pertemuan yang variatif dan grand ballroom berkapasitas hingga 1000 orang. Untuk Deluxe Room misalnya, dalam kamar yang luas ini fasilitasnya cukup lengkap. Mulai dari meja Kerja, TV 42in, Mini Bar Coffee/Tea Maker, Room Service 24 jam, Internet Access dan lain sebagainya.

Nah buat sarapan, makan siang maupun makan malam banyak pilihan menu lezat di restoran hotel. Beberapa menu unggulannya seperti Grilled Fish, Iga Soto Tangkar, dan Nasi Goreng Rawon.

Fasilitas hotel lainnya yang dapat traveler nikmati ada kolam renang outdoor, SPA, antar jemput tamu,  laundry dan pusat kebugaran, Sambil liburan, bisa tetap menjaga kebugaran dengan olahraga. Ruang meeting pun tersedia bagi traveller yang datang untuk urusan bisnis.

Kelebihan lainnya yang sobat traveller dapatkan adalah, hotel Plazainn ini berada dipusat kota, artinya, untuk berwisata dalam kota seperti mencoba kuliner khas kendari, mengunjungi destinasi, atau belanja souvenir semuanya dapat diakses dengan mudah. 

NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post