Monday, April 13, 2020

10 Film animasi petualangan terbaru

Pencinta film animasi tentunya selalu update tentang informasi film film animasi terbaru, selain unik, film animasi juga bisa ditonton bersama keluarga, karena isinya yang penuh dengan adegan lelucon, drama dan petualangan ditambah visual animasi 3D nya yang luar biasa. Kali ini film yang akan menjadi fokus adalah, film animasi bertemakan petualangan. Kami telah mengumpulkan 10 film terbaru sejak tahun 2018 sampai 2020 yang wajib kamu tonton, mau tau apa saja filmnya? Berikut 10 film animasi petualangan versi jelajah sultra. 

1. Spider-Man : Into the Spider-Verse (2018)
Seperti yang kamu lihat di trailernya, akan ada banyak cerita karakter Spider-Man yang muncul. Paling konyol tentu saja adalah sosok Spider-Man yang hadir dalam bentuk bayi. Namun, dibalik itu semua, penonton akan ditujukan pada karakter Miles Morales. Film ini menceritakan seorang remaja laki-laki bernama Miles Morales yang tinggal bersama paman dan juga bibinya. Miles harus menjalani hidup secara normal dan bisa menyembunyikan rahasia terbesarnya yaitu mempunyai kekuatan laba-laba. Dalam film itu akan muncul beberapa versi Spider-Man yang lain, seperti Spider-Gwen, yang merupakan ego Spider-Man. Sementara Spider-Gwen sebelumnya telah muncul di film Spider-Man 3 (2007), The Amazing Spider-Man (2012), & The Amazing Spider-Man 2 (2014).

2. The Lion King (2019)
Saudara laki-laki Mufasa, Raja Hutan yang sah, Bapaknya Simba, ternyata sangat jahat dan licik. Paman Simba yang bernama Scar ini ingin menjadi penguasa menggantikan Ayah Simba. dengan keinginan Scar berkuasa, memerintah dan menguasai seisi hutan, membuat dia jadi keji. Scar membuat rencana untuk membunuh kakak kandungnya sendiri. Kemudian berencana pula untuk menghabisi nyawa keponakannya, Simba, atau mengusirnya keluar dari daerah kerajaan Ayahnya. Namun setelah berhasil membunuh Mufasa, kepemimpananya tidak bagitu lama. simba yang tumbuh dewasa, kembali untuk melawan Scar yang telah membunuh ayahnya dan menjadi Raja Singa menggantikan mahkota Ayahnya.

3. Spies in Disguise (2019)
Film ini bercerita tentang Lance Sterling (Will Smith) yang merupakan seorang agen rahasia terbaik yang sangat ahli dalam menangani segala misi yang diterimanya. Dalam tugasnya, ia sering meminta bantuan dari seorang ilmuwan muda bernama Walter Beckett (Tom Holland) untuk menciptakan alat-alat canggih. Meskipun begitu, mereka berdua memiliki kepribadian yang berseberangan. Hal ini membuat mereka kadang kesulitan untuk bekerja sama. Suatu ketika, Beckett memperkenalkan penemuan biodinamik terbarunya. Sterling sempat mengganggu proyek tersebut hingga dirinya berubah menjadi burung merpati tanpa kekuatan apa-apa. Padahal, dunia sedang menghadapi seorang penjahat cerdik yang akan menjadi lawan terberat Sterling.

Baca Juga9 Film Pendakian Gunung Yang Wajib Ditonton

4. The Secret Life of Pets 2 (2019)
Film The Secret Life of Pets 2 masih melanjutkan kisah dalam film sebelumnya, yaitu bercerita tentang Max dan teman-teman sesama hewan peliharaan. Petualangan Max dan Duke diselingi adegan yang mengajak si anjing penggemar Max, Gidget (Jenny Slate) yang kehilangan mainan kesayangan Max di sebuah rumah yang memiliki banyak kucing. Bersama dengan Chloe (Danau Bell), dengan susah payah Gidget mengambil mainan tersebut hingga saat bersinggungan dengan Snowball dan Daisy serta macan putih yang mereka coba selamatkan.

5. The Angry Birds Movie 2 (2019)
Film yang menceritakan kehidupan di pulau burung setelah Red berhasil menyelamatkan pulau dari serangan jahil pulau tetangga mereka – pulau babi yang berupaya mencuri telur-telur burung. Red yang dielu-elukan sebagai pahlawan sangat nyaman dengan status barunya, namun di dalam hatinya ada kekawatiran bahwa warga Bird Island bisa sewaktu-waktu kembali membencinya lagi. Saat Red, Chuck, dan Bomb sedang berseteru dengan para babi yang dipimpin Leonard dari Piggy Island, terdapat ancaman dari sebuah pulau misterius yang menyebabkan kedua pihak terpaksa mengesampingkan ego mereka. Leonard memohon gencatan senjata yang disambut baik oleh Red dan kawan-kawan. Mereka bersama-sama melidungi masing masing pulau dari ancaman yang lebih besar.

6. Abominable (I) (2019)
Yi (Chloe Bennet) tidak pernah menduga bahwa ia akan bertemu dengan Yeti di atap gedung apartemennya di Shanghai. Bersama teman-temannya, Jin (Tenzing Norgay Trainor) dan Peng (Albert Tsai), mereka menamakan Yeti muda ini Everest. Petualangan seru dimulai saat Yi dan kawan-kawannya berusaha mengembalikan Everest ke keluarganya. Namun, perjalanan mereka tidak akan mudah karena Burnish (Eddie Izzard), seorang pria kaya raya berusaha menangkap Everest. Namun mereka harus menghadapi halangan apapun yang terjadi demi mengembalikan Everest.
7. How to Train Your Dragon: The Hidden World (2019)
How To Train Your Dragon: The Hidden World berkisah tentang Toothless, si Night Furry yang langka milik Hiccup bertemu Light Furry, naga berwarna putih dan anggun. The Hidden World menghadirkan karakter baru yaitu Grimmel the Grisly, sang pemburu naga yang berkeinginan membunuh night furry di seluruh dunia. Sesuai judulnya, pada episode kali ini, akan lebih berfokus tentang tempat rahasia yang menjadi mitos selama ini.

8. The SpongeBob Movie : Sponge on the Run (2020)
SpongeBob dan Patrick melakukan misi penyelamatan untuk menyelamatkan Gary, yang telah diculik oleh Poseidon dan dibawa ke Lost City of Atlantic City. Namun fokus menemukan Gary jadi goyah ketika SpongeBob dan Patrick terbuai kemilau Lost City of Atlantic. Saat sampai di depan gemerlap Kota Atlantis. Seketika dia dan Patrick seperti terhipnotis saat mereka mulai ditawarkan kenikmatan permen gulali, es krim, dan churros.sekawan SpongeBob dan Patrick berkeliling mencari Gary. Sampai akhirnya mereka tiba di kota yang hilang. Film ini dijadwalkan tayang pada 22 Mei 2020.

9. Trolls World Tour (2020)
Film Trolls World Tour menceritakan kehidupan makhluk kecil yang gemar sekali bernyanyi. Poppy dan Branch mencoba untuk berpetualang keluar dari wilayah trollnya. Mereka menemukan banyak suku luar disana setelah mereka pergi dari tempat wilayahnya. Ada 6 suku troll yang tersebar diberbagai negeri yang berbeda dengan segala perbedaan jenis musik mereka, yaitu Funk, Country, Klasik, Techno, Pop dan Rock. Queen Barb (Rachel Bloom) dan ayahnya, King Thrash (Ozzy Osbourne) dari suku Rock ingin memusnahkan semua genre musik agar bisa berkuasa. Misi Poppy dan Branch kali ini menyatukan semua suku dan mengagalkan keinginan suku musik Rock.

10. Onward (2020)
Film ini bercerita tentang dunia sihir. Dahulu kala, banyak sekali keajaiban dan banyak pula orang-orang yang memiliki kemampuan sihir, namun seiring dengan perkembangan zaman, banyak hal yang berubah. Berawal dari pencarian dua saudara peri untuk menemukan mantra yang bisa membawa pulang ayah mereka yang telah meninggal. Di dunia yang dihuni oleh para makhluk mitos, sihir adalah hal biasa dan pemegangnya sangat dihormati. Namun, karena sulitnya menguasai sihir serta kemajuan teknologi selama bertahun-tahun, penggunaan sihir akhirnya menjadi punah.
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post