Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Profil Jelajah Sultra


Jelajah Sultra adalah Perusahaan Lokal yang menyediakan jasa pelayanan perjalanan wisata dan jasa pembuatan video profile dengan Nama CV. JELAJAH SULTRA. Ruang lingkup dari perusahaan kami meliputi pelayanan perjalanan ke seluruh destinasi  wisata di Sulawesi Tenggara, pembuatan video profile, multimedia dan audio visual perusahaan baik swasta maupun pemerintahan.

PENDAHULUAN

Wisata mungkin kata tersebut yang terlintas dalam benak kita saat kita menginginkan suasana yang enjoy, santai dan menenangkan pikiran. Jika setiap hari kita disibukkan dengan berbagai aktifitas dan banyaknya tugas, maka tidak ada salahnya apabila kita memanjakan diri dengan “Wisata”. 

Tapi terkadang perjalanan wisata yang tadinya akan menyenangkan menjadi kurang menyenangkan karena minimnya koordinasi dan pengalaman dalam melakukan kegiatan wisata. 

Sebagai contoh, Anda ingin mengadakan liburan ke Pantai, maka anda harus mempersiapkan segala sesuatu yang berkaitan dengan perjalanan ke Pantai, mulai dari transportasi darat/laut, Tiket masuk wisata dan hal-hal teknis lainnya selama di perjalanan. 

Tidak hanya itu saja, anda juga harus mempersiapkan akomodasi yang menyangkut keamanan, keselamatan, penginapan, dan tujuan spot wisata yang akan dikunjungi tersebut.

Perusahaan CV. JELAJAH SULTRA  TOUR & TRAVEL yang bergerak dalam lingkup pelayanan jasa yang berdomisili di Kota Kendari – Sulawesi Tenggara, memberikan kontribusi dalam dunia Insan Pariwisata Indonesia baik pariwisata domestik maupun mancanegara sebagaimana semboyan jelajah sultra adalah Sahabat Sejati Perjalanan Wisata Anda (The Excellent Partner for Journey). 

Dalam hal ini Jelajah Sultra Tour & Travel mengharapkan menjadi bagian dalam penyelenggaraan dan mengembangkan pariwisata di Indonesia. Selain itu kami juga telah bekerjasama dengan puluhan agent agent luar yang menjual destinasi wisata sulawesi tenggara. Kini perusahaan ini telah perpengalaman selama 3 tahun  dan memiliki 8 karyawan yang berpengalaman.

SEJARAH PERUSAHAAN

Sejak 2006 JELAJAH SULTRA merupakan komunitas jalan jalan yang fokus dalam mengeksplore tempat tempat baru dan mempromosikan objek wisata yang ada di Sultra. Mengikuti perkembangan zaman teknologi, pertumbuhan traveller sangat pesat, alam menjadi tujuan utama para kaum milenial. Melihat peluang tersebut, sejak tahun 2016 komunitas ini kami jadikan perusahaan yang hanya fokus pada pelayanan jasa perjalanan wisata. perusahaan kami menghandle kegiatan-kegiatan pariwisata baik wisata group maupun wisata pribadi. 

LEGALISTAS

Nama Perusahaan           : CV. JELAJAH SULTRA
Alamat Perusahaan         : Jl. Budi Utomo Lr. Sepakat Kendari, Sulawesi Tenggara.
Notaris                             : 045
Direktur Perusahaan      : Rahman Jasmanto
Surat TDP Nomor            : 2105 3790 4734
Surat Izin Usaha (SIUP)  : 02/SIUP-K/IV/2017/012
Nomor ASITA                   : 056/XXI/DPP/2017
Phone                              : 0812-4396-1919
Whatsapp                         : 0812-4396-1919
Website                             : www.jelajahsultra.com
Email                                : jelajahsultra.web@gmail.com
Facebook                          : https://www.facebook.com/jelajahsultra
Instagram                          : https://www.instagram.com/jelajahsultra
Twitter                               : https://twitter.com/jelajah_sultra
Youtube                             : https://www.youtube.com/c/JelajahSultra

VISI : Unggul, Handal dan Terpercaya dalam pelayanan prima

MISI :

1.    Memberikan suatu pengalaman berlibur yang menyenangkan dari produk-produk dan layanan yang inovatif dalam suatu keseimbangan yang baik antara atensi pribadi dan teknologi informasi.

2.    Mempertahankan suatu pelayanan yang dapat diandalkan, harga yang kompetitif dan kejujuran dalam berbisnis.

3.    Menciptakan konsultan perjalanan wisata yang profesional, berdedikasi tinggi dan berintegrasi.

4.    Memperluas wilayah operasional ke titik-titik pelanggan terdekat di seluruh Sulawesi Tenggara.

5.    Berusaha untuk memberikan pelayanan yang terbaik bagi pelanggan, karyawan dan mitra bisnis.