Halo Sultra Ke XII 2019





















Kegiatan Halo Sultra ke XII Tahun 2019 dalam rangkaian acara Hari ulang tahun provinsi sulawesi tenggara yang ke 55 digelar di area Ex Mtq kota kendari sejak tanggal 23-27 April 2109. Acara ini diresmikan langsung oleh Gubernur Provinsi Sulawesi Tenggara, Bapak Ali Mazi dan dihadiri wakil gubernur bapak Lukman Abunawas serta Bapak Walikota Kendari dan beberapa Bupati. 

Halo Sultra dihadiri oleh 17 Kabupaten Kota se sultra, sebagai partisipan juga sebagai peserta lomba yang ikut memperebutkan berbagai macam hadiah, seperti lomba stand pameran terbaik, Lomba Kuliner, Sultra Tenun Karnaval, Pemilihan Putra Putri Pariwisata, Pagelaran seni Budaya dll.

kemeriahan HUT Sultra 2019 disambut meriah oleh masyarakat sultra dengan ikut serta menghadiri acara sejak awal kegiatan sampai malam penutupan acara. semangat masyarakat adalah wujud kepedulian membangun sultra yang lebih baik.

Harapan besar diacara Halo Sultra Tahun 2020, Sultra dapat menjadikan diri sebagai provinsi yang dapat memberikan devisa besar untuk negara indonesia dari sektor pariwisata, pertambangan dan ekonomi.