Komunitas Peduli Ramadhan 1440 H


Kendari, 19 Mei 2019. Berbagai komunitas dan organisasi kota kendari, menggelar aksi sosial ramadhan, berupa pembagian sembako kepada kaum dhuafa yang membutuhkan. Penggalangan dana kurang lebih 1 minggu, dana yang terkumpul dipergunakan untuk membeli 40 paket sembako. selain sembako, pembagian juz amma ke Taman pendidikan Al Quran Al Jannah yang bertempat di jalan wayong.

Sasaran pemberian sembako ini, adalah mereka yang sering berada didekat area MTQ Kendari, para pengemis, pengamen dan pemulung sampah, mereka yang diutamakan adalah lanjut usia. 

Agenda ini akan terus dilakukan setiap bulan Ramadhan, sebagai aksi solidaritas komunitas bagi saudara saudara kita yang kurang mampu. Aksi berbagi sembako yang dilaksanakan minggu 19 mei melibatkan dari komunitas Jelajah sultra sebagai koordinator kegiatan, genpi sultra, i love sultra, apnea kendari, Mahiscita IAIN, serta media lokal zona sultra yang turut meliput kegiatan.

kami mengucapkan banyak terima kasih atas semua pihak yang telah berperan membantu agar kegiatan ini dapat berjalan dengan lancar. semoga Amal ibadah dan keikhlasan dalam membantu saudara kita diterima disisi Allah.