DEEP EXTREME Indonesia 2017


EXTREME Indonesia, adalah Olahraga Ekstrim, Outdoor Adventure dan Pariwisata Eco pameran besar yang sudah berjalan selama sembilan tahun dan sekarang telah berkembang menjadi pameran terbesar dalam kategori di Indonesia. EXTREME diadakan bersamaan dengan DEEP Indonesia, olahraga diving terbesar di kawasan ini, wisata petualangan dan air pameran olahraga dan secara teratur menarik hingga 150 peserta pameran dan lebih dari 25.000 pengunjung dari industri terkait dan masyarakat dari seluruh Indonesia dan negara-negara sekitarnya.

DEEP EXTREME Indonesia 2017 akan menjadi satu-satunya pameran di wilayah ini menyediakan platform yang luas untuk mempromosikan gaya hidup petualangan untuk olahraga ekstrim, petualangan outdoor dan penonton ekowisata dan, dengan menjalankan pertunjukan bersama dengan DEEP Indonesia 2017, itu adalah salah satu stop shop kombinasi yang memiliki terbukti menjadi alat pengembangan bisnis yang luar biasa dan efektif untuk industri ini di masa lalu.

RUNNING WORLD
(Sebuah kategori baru di EXTREME Indonesia 2017)

Dunia LARI sedang menjadi tren di kalangan kelas menengah-atas perkotaan Indonesia dalam beberapa tahun terakhir. Banyak masyarakat berjalan telah dibentuk dan berbagai kegiatan yang sekarang disimpan sebagai bagian dari gaya hidup kaum urban, seperti jogging dan berjalan di daerah perkotaan untuk jejak berjalan. Dapat dikatakan bahwa sekarang banyak menjalankan penggemar telah menjadi penggemar petualangan luar dan sebaliknya.

Tahun ini, sebagai merek fitur baru, kami hadirkan Running World, kategori baru di lantai pameran menampilkan trail adventure penyelenggara dan produk terkait dari pakaian, aksesoris dan gadget.

Pastikan untuk mengambil bagian dalam perayaan. Terhubung dengan puluhan ribu olahraga ekstrim, petualangan outdoor dan profesional eco tourism, klub dan anggota masyarakat. Memperluas bisnis Anda, menemukan ide-ide baru, koneksi baru dan sumber pendapatan baru dengan DEEP EXTREME Indonesia 2017. 

TAG : #deepextreme2017 #deepextremeindonesia
Previous
Next Post »
Comments
0 Comments

Artikel Lainnya